Wayne Rooney Sebut Dua Pemain Manchester United yang Bikin Paul Pogba Jadi Mengilap

Wayne Rooney menyebut dua pemain dari mantan timnya, Manchester United, yang berperan mengeluarkan potensi Paul Pogba. Paul Pogba memang seperti masalah yang sudah menahun di Manchester United. Sejak kembali dari Juventus pada musim 2016 2017, Pogba disebut belum tampil sesuai potensinya.

Paul Pogba belum juga bisa membantu Man United kembali meraih gelar di kasta teratas Liga Inggris. Peforma Paul Pogba semakin membaik sejak musim 2020 2021 dengan performa yang konsisten. Wayne Rooney mengklaim kebijakan transfer Man United turut berperan dalam hal ini. Termasuk didatangkannya striker berpengalaman, Edinson Cavani.

"Peran Pogba dalam usaha meraih gelar musim ini akan sangat besar," ujar Wayne Rooney seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports . "Kedatangan Bruno Fernandes mengangkat beban Pogba di Man United," kata Rooney menambahkan. Man United memang tengah dijagokan sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Pogba dan kawan kawan berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 40 poin dari 19 laga. Kompetisi baru berjalan setengahnya dan banyak hal yang bisa terjadi pada sisa musim ini. Man United harus menunjukkan konsistensi jika ingin memelihara kans mereka menjuarai Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *