Wanita Tunasusila Tewas Dibunuh Setelah Layani Pelanggan di Bekasi, Berikut Kronologinya

Wanita tunasusila tewas dibunuh penggannya di kamar kontrakan Jalan Rahayu 1, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/10/2020). Ia ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah. Wakpolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, korban diketahui berinisial SS.

Korban dibunuh pelanggannya bernama Bayu Dani Adal menggunakan pisau. "Korban setelah melakukan hubungan intim lalu bersih bersih, selanjutnya ketika korban lengah dia langsung melakukan aksinya, dibunuh pakai pisau," kata Alfian, Senin (26/10/2020). Alfian menjelaskan, korban ketika diserang sempat melawan dengan cara mengigit tangan pelaku yang membekap badannya dari belakang.

Namun, pelaku langsung mendorong badan korban hingga terjatuh ke lantai dan langsung menusuk bagian leher dan perut korban. "Korban sempat melawan tapi pelaku terus menyerang bahkan menusuk korban menggunakan pisau yang sudah disiapkan," ucap Alfian. Setelah melihat korban tidak berdaya, pelaku langsung mencari dompet untuk mengambil uang milik korban.

Tetapi karena panik, niat pelaku untuk mengambil dompet urung terlaksana. Ia justru kabur meninggalkan korban yang sudah bersimbah darah di dalam kamar kontrakan. "Pelaku mematikan lampu kamar dan mengunci pintu lalu pergi begitu saja meninggalkan korban," katanya.

Adapun sebelum kejadian itu, korban dan pelaku sudah sepakat janjian di kamar kontarakan untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. "Jadi pelaku kenal di aplikasi MiChat, sepakat dengan harga Rp 450 ribu berhubungan intim, janjian jam 13.00 WIB," kata Alfian. Jasad korban baru diketahui sekira pukul 21.00 WIB, polisi langsung melakukan penyelidikan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku sudah kita amankan, dari keterangan awal dia ingin menguasai harta benda milik korban berupa uang," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *