Terbata Saat Minta Restu ke Oragtuanya, Aurel Tak Kuasa Menahan Air Mata

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara siraman di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, , Jumat (19/3/2021). Prosesi itu merupakan rangkaian yang mesti dilewati sebelum akhirnya melangsungkan . Proses diawali saat Aurel memasuki tempat siraman. Ia didampingi dua perempuan. Satu di antaranya yakni sang tante, Yuni Shara.

Sementara orangtuanya, Anang Hermansyah dan sang ibu sambung, Ashanty telah menunggu kedatangan sang putri. Namun dalam proses ini, ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti tidak hadir. Calon istri Atta Halilintar itu kemudian berlutut di hadapan Anang Hermansyah untuk memohon restu pernikahaanya.

Walaupun Krisdayanti tidak hadir, namun sebagai tanda hormat Aurel, dirinya menyebut nama sang ibu saat meminta doa restu orangtua. "Pipi, bunda dan mimi, yang Loli(Aurel) hormati dan sayangi. Pada kesempatan yang membuat kebahagian di hati Loli, izikanlah Loli menyampaikan ungkapan dari lubuk hati yang paling dalam," ujar Aurel saat mengawali permohonan restu. Aurel juga mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya atas kasih sayang yang diberikan. Sampai akhirnya mengantar ke gerbang pernikahan.

"Loli merasa tidak mampu menemukan susunan kalimat yang pantas untuk melukiskan terima kasih kepada pipi, bunda, dan mimi," ucap Aurel sambil terbata bata menahan tangisannya. Aurel juga meminta izin kepada orangtua untuk menikah dengan calon suami pilihan dirinya sendiri. "Loli mohon izin dan doa restu kepada pipi dan bunda bahwa akan menikah dengan calon suami, Muhammad Atamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Hamid," ungkap Aurel yang mulai menangis tak kuasa menahan air mata.

"Semoga pipi, bunda dan mimi berkenan memberikan restu," pungkasnya. Usai meminta restu, Aurel Hermansyah membasuh kaki Anang Hermansyah dan Ashanty. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *