SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Southampton vs MU Liga Inggris, Rashford-Greenwood Jadi Tumpuan

Susunan pemain Southampton vs Manchester United (MU) dalam lanjutan pekan ke 10 Liga Inggris yang dilengkapi dengan live streaming Mola TV. Pertandingan Southampton vs Manchester United berlangsung di St. Mary's Stadium, Minggu (29/11/2020) malam ini pukul 21.00 Wib Live Mola TV. Dalam pertandingan ini tim tamu Manchester United yang dinahkodai Ole Gunnar Solskjaer terlihat menurunkan duet Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk jadi tumpuan sejak awal babak pertama.

Alex McCarthy (Gk); Kyle Walker Peters, Jan Bednarek, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Stuart Armstrong, (c) James Ward Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo; Theo Walcott, Che Adams. David de Gea (Gk); Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelöf, (c) Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Nemanja Matić, Donny van de Beek; Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Mason Greenwood. Manchester United dalam lawatannya kali ini tidak diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya.

Satu di antara pemain yang dipastikan absen ialah Paul Pogba. Menepinya pemain Timnas Prancis itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. "Scott dan Paul Pogbatidak berlatih pagi ini," kata Solskjaer, dikutip dari laman .

Selain Pogba, nama yang belum dipastikan turun sebagai starter di laga melawan Southampton ialah Marcus Rashford. Diakui oleh Solskjaer, Rashford masih dalam tahapan pemulihan kondisinya meski telah berlatih bersama tim. "Marcus Rashford, Aaron Was Bissaka dan Victor Lindelof telah berlatih hari ini (Jumat red), namun saya harapkan di laga nanti dapat fit sepenuhnya."

Berkaca pda pernyataan sang juru taktik Setan Merah, Solskjaer tak akan mengambil risiko dengan kondisi sang striker andalan jika belum pulih sepenuhnya. Di sisi lain, nama Edinson Cavani dipastikan fit untuk tampil sebagai starter untuk menggaransi tiga poin Manchester United. "Donny van de Beek maupun Edinson Cavani telah tersedia dan bisa tampil sejak mnit awal laga, mereka nampak yakin untuk memeprsembahkan kemenangan bagi tim," tambahnya.

Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui bahwa menggaransi tiga poin dari kandang The saints bukanlah perkara yang mudah. "Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambah Solskjaer. "Mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda melihat kembali 30 atau 40 blok pertandingan, mereka adalah salah satu tim teratas."

"Jadi mereka telah membuat peningkatan besar dan kami tahu betapa sulitnya pertandingan ini. Kami bermain imbang dua kali dengan mereka musim lalu, jadi ini adalah pertandingan yang bisa kami tingkatkan." Terlebih peenampilan sang tuan rumah saat ini tengah bagus bagusnya. Tercatat, Che Adams dkk kini menduduki posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan membukukan 17 poin.

The Saints mampu mengemas lima kemenangan, dua imbang dans ekali kekalahan. Sedangkan bagi Setan Merah, tambahan tiga poin menjadi harga mati bagi mereka. Marcus Rashford dkk kini menduduki posisi ke 11 klasemen Liga Inggris.

Setan Merah mengumpulkan 13 angka dari delapan laga yang telah ia mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *