Susunan Pemain dan Live Streaming Manchester United vs Wolves, Lindelof Absen, Bailly Jadi Andalan

Susunan pemain dan live streaming Manchester United vs Wolves yang dapat di tonton dalam artikel ini. Liga Inggris telah memasuki pekan 16 menyajikan pertandingan antara Manchester United vs Wolves, pada Rabu (30/12/2020) dini hari. Pertandingan Manchester United vs Wolves vs Chelsea berlangsung di Old Trafford Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Mola TV.

Pada pertandingan ini lini bertahan Manchester United tidak akan menampilkan Victor Lindelof karena cedera. Absennya bek asal Swedia tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer memberikan posisi bek tengah kepada Eric Baily. De Gea; Wan Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matić, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani.

Patrício; Kilman, Coady, Saïss, Hoever, Vitinha, Neves, Moutinho, Aït Nouri; Neto, Traoré. Kapten Manchester United, Harry Maguire nampaknya pada pertandingan kandang ini harus bermain tanpa sang tandemnya di jantung pertahanan Setan Merah. Tandem Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah tersebut ialah Victor Lindelof yang kondisi tampilnya masih diragukan.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United menyebut kesiapan bermain Victor Lindelof bakal terus dipantau hingga menjelang laga. Lindelof kembali merasakan masalah punggunya setelah dipercaya tampil di posisi bek kanan akibat absennya Aaron Wan Bissaka saat bermain imbang 2 2 melawan Leicester pekan lalu. Ia pun bermain di posisi bek kanan hanya bertahan hingga paruh kedua setelah merasakan masalah pada punggunya.

Meskipun demikian, Aaron Wan Bissaka pada laga nanti menghadapi Wolves jusru sudah bisa kembali memperkuat MU. “Victor tidak berlatih pagi ini [Senin] jadi kami akan memberinya waktu 24 jam. Dia masih mendapatkan perawatan, " kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman klub. “Aaron sudah bergabung latihan dengan para pemain. Kami tidak melakukan banyak hal karena ada salju,

"Itu hanya tentang pelatihan persiapan. Jika tidak ada reaksi dia harus tersedia," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut. Solskjaer juga memberikan pandangannya tentang laga kontra Wolves yang bakal cukup menguras tenaga karena padatnya jadwal boxing day Liga Inggris. Dengan padatnya jadwal boxing day, ia juga masih memiliki pemain cadangan yang tak kalah berkualitas.

Seperti Alex Telles, Donny van de Beek dan Mason Greenwood tidak tampil melawan Leicester, Solskjaer menekankan pentingnya memiliki skuad yang dalam selama periode musim ini. “Kami sudah terbiasa dan saya pikir para pemain semakin kuat dan secara fisik siap untuk pertandingan, dengan hanya dua hari istirahat di antaranya,” ujarnya. “Tentu saja, kami memiliki waktu sekitar 30 jam lebih lama dari Wolverhampton untuk pulih.

"Kami memiliki sedikit keuntungan dalam hal itu, dan mudah mudahan kami dapat memanfaatkan kalori ekstra dari energi yang kami miliki," harap Solskjaer. Tak lupa mantan pelatih Molde ini berbicara mengenai statistik pertemuan dengan Wolves yang selalu berakhir ketat. Lima pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris, Manchester United belum pernah meraih kemenagan sekali pun.

Hasil paling bagus yang didapatkan Setan Merah ialah hanya meraih imbang tiga kali dan dua laga sisanya untuk kemenangan Wolves. “Yah, kami memiliki begitu banyak pertandingan ketat melawan mereka. Kami meningkatkan secara pasti. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik dalam menemukan solusi yang berbeda di berbagai permainan.

"Tapi kami tahu bahwa Wolverhampton juga memiliki kualitas dan mereka akan memberi kami masalah jika kami terlalu terbuka. Kami punya rencana bersama," tukas pelatih berusia 47 tahun tersebut. Manchester United sendiri kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengantongi 27 poin. Sementara Wolves yang akan dihadapi sedang mengalami periode kurang baik dibanding musim sebelumnya.

Pada musim sebelumnya Wolves selalu meramaikan 7 besar namun kini mereka tertahan di urutan ke 11 dengan 21 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *