Setelah Heboh karena Bandingkan Si Miskin dan Kaya, Nadin Amizah Minta Maaf: Aku Melakukan Kesalahan

Penyanyi Solo meminta maaf usai membandingkan perilaku orang kaya dan miskin dalam acara di podcast salah satu artis terkenal. Nadin menjadi sorotan setelah opininya tentang orang kaya dan miskin tuai pro dan kontra. Kini, Ia mendapatkan banyak dukungan dari para selebritis atas permintaan maafnya.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya @cakecaine Rabu (20/1/2021). Nadin merasa perlu minta maaf lantaran perkataanya waktu lalu yang menyinggung banyak orang. "Aku berhutang kata maaf, kepada banyak orang dan juga diri sendiri."

"Maka dari itu, aku tidak merasa dipaksa atau terpaksa untuk membuat video ini," ungkap Nadin Amizah. Lalu Nadin kembali membicarakan soal ucapannya yang sempat menjadi sorotan warganet. "Aku juga sangat, sangat, sangat disarankan oleh bunda," jelas Nadin Amizah.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya akan lebih mudah menjadi orang baik." "Karena saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlanjur besar sampai kita juga nggak punya waktu untuk baik ke orang lain," imbuh Nadin. Dalam unggahannya di Instagram, Nadin Amizah sadar bahwa sudah melakukan sebuah kesalahan.

"Aku melakukan kesalahan, kesalahan yang sangat besar." "Tapi memang si mulut manusia yang memang kadang kadang ceplas ceplos ini tidak ke kontrol," ungkap Nadin Amizah. Setelah itu Nadin Amizah juga menyempatkan untuk kembali menonton ulang bagian yang viral.

Nadin sadar bahwa momen tersebut telah dikacaukannya. Dalam video tersebut, Nadine Amizah menyatakan kalau dirinya malu karena merasa opini yang dikeluarkannya menjadi sorotan publik. "Selain itu juga, aku sudah menyakitkan banyak orang dengan pernyataan ku tersebut.

"Aku tidak peduli opini benar atau salah, yang aku pahami saat itu adalah 'Nadin, kamu udah nyakitin hati banyak orang.' dan aku malu," ucap Nadin. Melalui pernyataannya itu, Nadine merasa tidak ingin diingat sebagai orang yang benar. Ia pun selalu berdoa agar setiap hati ada orang lain yang selalu mengingatkannya untuk lebih baik.

"Dengan segala kerendahan hati, aku tidak rendah hati pada saat itu. Aku tidak baik, aku tidak bijak. Aku salah memilih kata. Untuk kesalahan kata yang aku pilih, aku meminta maaf sebesar besarnya," lanjut Nadin.

Komentar berupa kalimat positif dari para seleb di industri hiburan pun berdatangan sekaligus ikut memberikan dukungan. Banyak di antara mereka yang merasa salut dengan kerendahan hati dari Nadin karena mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *