Resmi Menikah, Olivia Allan Syukuri Sifat Nakal Denny Sumargo: Kalau Nggak, Kurang Menarik Ceritamu

Resmi dinikahi pebasket tanah air Denny Sumargo, Olivia Allan justru bersyukur sifat nakal sang suami. Hal tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram @oliviasumargo, Sabtu (21/11/2020). Dalam unggahan itu Olivia Allan membagikan video singkat saat dilamar sang kekasih.

Kemudian melalui keterangan video, ia menyampaikan pesan pada sosok Denny Sumargo lima tahun yang lalu. Olivia Allan menuturkan, pebasket yang kini menjadi suaminya itu sempat menjadi laki laki nakal. Karena banyak hal yang diceritakan padanya justru menarik dan mendekatkan mereka.

Bahkan kala itu keduanya pernah berkomunikasi lewat sambungan telepon hingga berjam jam. Tak sampai di situ, Olivia Allan dan Denny Sumargo juga menyempatkan untuk bertemu. Pertemuan itu pun tak berlangsung singkat, Olivia Allan mengaku ia dan Denny Sumargo mengobrol cukup lama.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada sosok suaminya itu di saat lima tahun yang lalu. Kepada Denny 5 tahun yang lalu…. Untung kamu nakal, kalau ga, kurang menarik ceritamu

Ga akan kita telponan 2 3 jam dan ketemu ngobrol lama. Terima Kasih @sumargodenny 5 tahun yang lalu ," terang Olivia Allan. Dalam unggahan di Instagram @sumargodenny, Sabtu (21/11/2020) ia sempat membagikan video saat melamar sang kekasih.

Pada video singkat itu, memperlihatkan saat Denny Sumargo seakan berbicara pada dirinya sendiri 5 tahun Ia mengaku tak akan pernah percaya pada apa yang akan dihadapi saat ini. Di mana kala itu ada banyak keputusan yang diambil dalam kehidupannya.

"Kepada Denny 5 tahun yang lalu, you never believe where we are right now ." "Inget nggak semua keputusan keputusan yang kita buat," tutur Denny Sumargo. Sebelum menikahi Olivia Allan, Denny Sumargo sempat berencana untuk meminang Dita Soedarjo.

Keduanya pun sudah melangsungkan lamaran pada tahun 2018, lalu. Hingga akhirnya Dita Soedarjo dan Denny Sumargo memutuskan untuk tidak jadi menikah. Meski begitu, kini pebasket yang juga seorang aktor telah menemukan pendamping hidupnya.

Dalam video itu memperlihatkan Denny Sumargo menunjukkan cincin yang sudah disiapkan. Sampai akhirnya ia bergegas untuk menemui wanita yang sudah menunggunya di luar. "Pada akhirnya membawa kita ke satu momen ini semua yang dulu pernah kita sebut kesalahan.

"Pada akhirnya menjadi suatu yang kita sebut sebagai perjalanan," lanjutnya. Lanjut, nampak seorang perempuan sedang duduk sembari membawa payung hitam. Sambil berlari, Denny Sumargo keluar sebuah ruangan untuk menemui perempuan tersebut.

Kehadirannya itu pun disambut senyuman kecil dari sang perempuan, Olivia Allan. "Dan kita sudah sampai di pelabuhan terakhir." "Kepada Denny 5 tahun yang lalu, thank you , we are here ," ungkap Denny Sumargo.

Datang dari arah belakang, Denny Sumargo langsung menemui Olivia Allan dan berlutut. Pada momen itu, ia meminta apakah sang pujaan hati mau untuk dinikahi. Nampak Olivia Allan terkejut dengan tindakan yang dilakukan oleh mantan Dita Soedarjo ini.

Saat mengunggah video singkat tersebut, Denny Sumargo menambahkan keterangan foto. Ia menerangkan bahwa memilih Olivia Allan menjadi pelabuhan terakhirnya adalah keputusan terbaik. Olivia kamu adalah keputusan terbaikku," ujar Denny Sumargo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *