Nikita Willy Ingin Cepat Punya Anak, Indra Priawan: Kalau Mau Punya Anak Nanti Ya Nikahnya Entar Aja

Pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan mengakui tak menunda punya momongan. Nikita Willy dan Indra Priawan berencana ingin cepat memiliki buah hati setelah menikah. Hubungannya diresmikan dalam ikatan pernikahan di kediaman Nikita Willy di wilayah Jakarta Timur.

Pasangan yang memiliki hobi yang sama yakni travelling ini sudah memiliki destinasi sebagai tempat honeymoonnya. Yakni Antartika, tempat yang jadi pilihan anak bos Blue Bird danNikitaWilly. Meski punya rencana mengunjungi banyak negara,NikitaWillydanIndraPriawanmengaku tak menunda memilikibuahhati.

"Gue denger dari Niki, dia pengen cepet punya anak," tuturVidiAldiano. "Iya, maksudnya kita enggak nunda sih," kata pemain sinetron tersebut. "Emang plannya dari awal dikasih gituya?" tanyaVidiAldianolagi.

"Iya rencana gitu," kata Indra Priawan. Pria kelahiran tahuan 1992 itu mengaku salah satu tujuannyamenikahadalah cepat punya anak. "Soalnya kalau enggak ngapain nikah muda?"

"Kalau mau punya anaknya nanti ya nikahnya entar aja," kataIndraPriawan. PenyanyiVidiAldianomengaku diajak ikutNikitaWillybulan madu ke Antartika tahun 2021. Vidi Aldiano pun antusias untuk pergi ke sana.

Kendati demikian, saat melihat harganya, Vidi lantas geleng kepala. Ketika itu Vidi mempertanyakan destinasiNikitaWillyyang akan berbulan madu ke Antartika. "Bener," jawab Indra Priawan.

"Ngapain lo ajak orang lagi ke sana?" tanya Vidi. "Kalau gue itu suka rame," akuIndraPriawan. Dengan pengalaman itu, Nikita lantas mengajak beberapa temannya untuk ikut ke Antartika.

"Rencananya kita dari sini terbang ke Santiago, Chile. Dari sana kita mau jalan jalan dulu ke Salar De Uyuni, terus langsung ke Antartika," ujarIndraPriawan. Indra menyatakan, keinginannya untuk pergi ke Antartika tahun 2021 juga tak lepas dari fenomena alam istimewa yang akan terjadi. "Kenapa tripnya pas November 2021? Karena di sana akan ada full solar eclipse (gerhana matahari total,red) yang hanya ada 42 tahun sekali," beber Indra.

Indra berencana akan kembali melihat fenomena alam tersebut setelah menikmatinya pada tahun depan. "Jadi 42 tahun lagi kita pergi terus mengenang momennya," ujarIndraPriawan. "Pas gue dikasih tau itu gue merasa mau banget karena gue mau menikmati hidup setelah kemarin sakit," terangVidiAldiano.

Vidi menyatakan, saat itu ia telah melihat gambaran kapal yang akan digunakan saat bagus dengan berbagai fasilitasnya. "12 hari itu naik cruise. Gue melihat gambarannya aja bagus dan kepengen tetapi pas lembaran terakhir, gue gak mau karena budgetnya," tawa Vidi. Indra lantas menjelaskan, ia bersama Nikita menabung untuk perjalanan jauh tersebut.

"1.5 tahun buat kita juga bisa nabung dulu," papar Indra. Memikirkan budget yang begitu fantastis, Vidi lantas mengurungkan niatnya untuk ikut pergi ke Antartika. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *