Lifestyle

Model Baju Batik Wanita, Ini 5 Inspirasi Untuk Pesta Pernikahan

Model Baju Batik Wanita, Ini 5 Inspirasi Untuk Pesta Pernikahan

Batik merupakan ciri khas dari Indonesia dan bagian dari budaya. Kini model baju batik wanita bisa Anda gunakan untuk menghadiri pesta pernikahan. Tetap memiliki pesona khas dan memiliki nilai keanggunan.

5 Inspirasi Model Baju Batik Wanita Untuk Pesta Pernikahan

Masih bingung untuk memilih busana menghadiri pesta pernikahan Anda bisa menggunakan koleksi baju batik. Simak 5 model baju batik berikut ini :

Kombinasi Batik dengan Kain Satin

Anda bisa mengkombinasikan batik dengan kain yang berbahan satin. Untuk memberikan kesan yang elegan dan tidak monoton, bisa menambahkannya dengan brokat. 

Baju Batik Kurung

Anda bisa mengkombinasikan dua motif batik berbeda, namun dengan tetap menyatu dan serasi. Anda harus bisa memilih warna yang senada untuk aturan padu padan untuk model baju batik wanita.

 

Jika motif tidak sama, akan tetapi memiliki warna bisa Anda sesuaikan. Untuk warna orange, hitam dan emas untuk atasan, Anda bisa memilih warna yang sama untuk bawahannya.

Long Outwear

Anda bisa memilih tampilan berbeda saat ingin hendak pergi ke pesta. Memilih melakukan modifikasi terhadap batik yang Anda jadikan long outwear. Model ini akan memberikan kesan glamour serta kekinian bisa Anda dapatkan di ladiestory.id.

Batik Atasan Longgar

Untuk Anda yang memakai hijab, bisa memilih desain atasan yang longgar. Model oversize ini bisa menjadi pilihan ketika akan menjahitnya. Lekuk tubuh tidak akan lagi menjadi sorotan.

 

Anda bisa memilih model A-line sehingga bisa merasa nyaman dalam beraktivitas. Bagian dada dan lekuk pinggul akan tertutupi sempurna. Untuk bagian bawah, Anda bisa mengenakan celana kain hitam yang longgar juga.

Batik Model Kaftan

Anda bisa memilih model baju batik wanita yang memadukan manset dan hijab. Pilihlah warna yang senada untuk kesan stylish, namun tetap santun. 

 

Untuk mengetahui model-model terkini baju wanita, baik baju batik  maupun bahan lainnya, Anda bisa mengunjungi ladiestroy.id. Sebaiknya memilih model menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Untuk tetap terlihat modis, perhatikan padu padan dengan aksesoris sebagai pendukung.

 

 

 

Share this post

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *