Live Streaming Mola TV Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris, Reuni Emiliano Martinez

Live streaming Arsenal vs Aston Villa pekan 8 Liga Inggris tersedia dalam berita ini. Laga Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Senin (9/11/2020) dinihari WIB. Pertandingan Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris dijadwalkan kick off pukul 02.15 WIB live Mola TV.

Laga kedua tim dipastikan akan menjadi momen emosional bagi Emiliano Martinez yang akhirnya kembali bermain di Emirates Stadium. Hanya saja nuansanya akan terasa berbeda karena ia datang ke tempat tersebut sebagai tim lawan. Emiliano Martinez akan mengenakan seragam Aston Villa dan berusaha keras menahan gempuran mantan rekan setimnya di Arsenal.

Kembalinya Emiliano Martinez dipastikan akan membuat daya tarik laga kedua tim semakin menarik untuk diikuti. Apalagi Emiliano Martinez dapat dikatakan sebagai pahlawan Arsenal ketika meraih gelar Piala FA dan Comunnity Shield beberapa waktu lalu. Hanya saja, rajutan kisah antara Emiliano Martinez dan Arsenal harus berakhir setelah sang pemain memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas.

Kiper asal Argentina itu memutuskan hengkang untuk bisa bermain secara reguler sebagai kiper utama dalam sebuah tim. Dan Aston Villa menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan jasa Emiliano Martinez. Martinez diboyong Aston Villa dengan biaya transfer sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp 384 miliar.

Martinez disodori kontrak selama empat tahun di Aston Villa dan diproyeksikan menjadi penjaga gawang utama di klub tersebut. Kepindahan Emiliano Martinez tentu terasa sangat emosional mengingat dirinya telah berhabung dengan Arsenal sejak 10 tahun lalu. Namun, nasib memang tak terlalu berpihak kepada Emiliano Martinez karena ia jarang mendapatkan menit bermain yang cukup.

Tercatat, Martinez telah bergabung dengan Arsenal dari Independiente sejak Agustus 2010. Secara total Martinez memang hanya tampil sebanyak 39 kali bersama tim utama. Ia lebih banyak menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman dengan enam klub selama dimiliki Arsenal.

Enam klub yang pernah menjadi destinasi karier Martinez antara lain Oxford United, Sheffield Wednesday, Rotherham United, Wolverhampton Wanderers, Getafe, dan Reading. Walaupun demikian, Martinez berhasil menjadi tokoh penting dibalik keberhasilan Arsenal meraih gelar Piala FA 2019 dan Community Shield 2020. Tentu menarik untuk melihat bagaimana penampilan Emiliano Martinez dalam laga penuh emosional melawan Arsenal pada laga penutup pekan kedelapan Liga Inggris, Senin (9/11/2020).

Brighton 0 0 Burnley 0 Newcastle Everton vs Manchester United pukul 19.30 WIB

Crystal Palace vs Leeds United pukul 22.00 WIB Chelsea vs Sheffield United pukul 00.30 WIB West Ham vs Fulham pukul 03.00 WIB

West Brom vs Tottenham pukul 19.00 WIB Leicester vs Wolves pukul 21.00 WIB Manchester City vs Liverpool pukul 23.30 WIB

Arsenal vs Aston Villa pukul 02.15 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *