LINK Nonton di HP, Live streaming AC Milan vs Red Star Belgrade Liga Eropa

Link nonton di hp, live streaming AC Milan vs Red Star Belgrade Liga Eropa babak 32 besar leg kedua bisa diakses dalam berita ini. Laga AC Milan vs Red Star Belgrade Liga Eropa akan dihelat di Stadion San Siro, Italia Kamis (25/2/2021) atau Jumat dini hari WIB. AC Milan berada di posisi yang menguntungkan pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa melawan Red Star Belgrade. Namun, Stefano Pioli tak terlena.

Pada pertemuan pertama, Rossoneri dan Red Star bermain imbang 2 2 di Stadion Rajko Mitic, Serbia, 19 Februari 2021. Dua gol AC Milan saat itu berasal dari bunuh diri Radovan Pankov dan penalti Theo Hernandez. Sementara, gol gol Crvena Zvezda nama lain Red Star tercatat atasnama Guelor Kanga dan Milan Pavkov.

Meski laga berakhir imbang, AC Milan lebih diuntungkan karena berhasil menabung dua gol tandang. Hasil imbang tanpa gol pada leg kedua saja sudah bisa meloloskan pasukan Setan Merah Italia ke babak selanjutnya. Kendati demikian, pelatih AC Milan Stefano Pioli tidak mau terlena dengan keuntungan tersebut.

Pioli menegaskan pasukannya bakal tetap menampilkan performa terbaik demi terus melaju di Liga Eropa. "Besok, kami memiliki sedikit keuntungan tetapi kami tidak dapat membiarkan diri kami turun," ucap Pioli, seperti dikutip dari laman resmi klub. "Kami harus menampilkan performa dan kualitas terbaik jika ingin terus melaju," Pioli menambahkan.

"Tujuan kami untuk tetap berkompetisi di Eropa seperti ini adalah sesuatu telah kami capai dengan keyakinan dan tekad. Kami benar benar ingin terus maju di Eropa," tutur pelatih asal Italia itu. AC Milan berangkat ke laga ini dengan luka menganga setelah kalah 0 3 pada laga derbi melawan Inter Milan, akhir pekan lalu. Namun, Pioli menilai bahwa hasil buruk itu tidak akan berpengaruh karena para anak asuhnya sudah cukup dewasa dalam mengelola krisis.

"Saya melihat hati nurani dan kedewasaan di dalam tim. Ini adalah karakteristik yang memungkinkan kami untuk terus berlari," ujar juru taktik 55 tahun itu. "Kami jelas tidak senang pada hari Minggu (kalah vs Inter), tetapi ada keinginan yang tepat untuk bangkit lagi," imbuhnya. Jumat, 26 Februari 2020

00:55 Ajax vs Lille 00:55 Napoli vs Granada 00:55 Shakhtar vs M Tel Aviv

00:55 Rangers vs Ant Werp 00:55 Arsenal vs Benfica (SCTV) 00:55 Hoffenheim vs Molde

00:55 Villarreal vs Salzburg 03:00 Leicester vs Slavia Praha 03:00 AC Milan vs Red Star ( )

03:00 Club Brugge vs Dynamo Kyiv 03:00 Manchester United vs Real Sociedad ( ) 03:00 AS Roma vs Braga

03:00 Leverkusen vs Young Boys 03:00 Dinamo Zagreb vs Krasnodar 03:00 PSV Eindhoven vs Olympiakos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *