LINK Live Streaming TV Online RCTI Everton vs Tottenham Piala FA

Live streaming RCTI Everton vs Tottenham Piala FA putaran kelima malam ini, link bisa diakses dalam berita ini, gratis. Laga big match ronde kelima Piala FA antara Everton vs Tottenham akan tersaji di Stadion Goodison Park, Kamis (11/2/2021) pukul 03.15 WIB live RCTI plus. Jika kubu Spurs melakukan rotasi ala Jose Mourinho, maka pasukan The Toffees diprediksi besar tak diperkuat oleh James Rodriguez.

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk menjaga tren positf mereka dalam kompetisi domestik. Sebelumnya Spurs mampu meraih tiga poin kala menjungkalkan WBA di pekan 23 Liga Inggris. The Lilywhites mengalahkan WBA lewat skor dua gol tanpa balas.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, catatan impresif mereka bukukan kala menahan Manchester United di Old Trafford Stadium dengan skor 3 3. Meskipun demikian, kedua tim diprediksi tak akan mudah untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya Piala FA. Mengapa demikian?

Dilansir laman , tidak bisa dipungkiri kembali bahwa Spurs sangatlah tergantung pada sosok Harry Kane. Ketiadaan bomber asal Inggris itu sempat membuat pasukan Jose Mourinho kelimpungan di Liga Inggris. Sedangkan laga tengah pekan ini membuat kesebelasan asal London Utara itu mau tak mau harus melakukan rotasi.

Tugas berat jelas di bawah kendali Jose Mourinho. Mou, sapaan akrab Mourinho, harus menentukan starting line up terbaik mereka tanpa mengandalkan Kane di sisi depan. Dengan jadwal padat yang mereka miliki, Spurs diperkirakan menyimpan Harry Kane maupun Son Heung min pada laga kali ini guna pertandingan Liga Inggris pekan 24 nanti melawan Manchester City.

Nama Carlos Vinicius, Gareth Bale, hingga Dele Alli berpotensi untuk turun sejak menit awal pertandingan. Ketiganya diharapkan mampu mendobrak kokohnya lini pertahanan The Toffees dalam laga kali ini. Sedangkan untuk pengisi gelandang petarung, Spurs memiliki Harry Winks, Sissoko maupun Hojbjerg yang dapat diandalkan.

Beralih ke kubu tuan rumah, di mana mereka juga berpotensi tak bisa menurunkan pemain andalannya akibat cedera. Nama James Rodriguez mengalami cedera otot paha yang mengharuskan pemain Kolombia itu menepi. Bekapan cedera yang diperoleh mantan winger Real Madrid saat laga melawan Manchester United.

Carlo Ancelotti sebagai pelatih Everton nampaknya tak akan kesulitan untuk menemukan penggantinya. Mengingat Sigurdsson dapat mengamban tugas yang ditinggalkan oleh James Rodriguez. Sedangkan dari lini penyerangan, Dominic Calvert Lewin yang jadi pahlawan satu poin di laga terakhir Everton bepotensi untuk dibangkucadangkan.

Posisinya sebagai ujung tombak penyerangan tim dapat digantikan oleh Joshua King. Olsen; Coleman, Mina, Holgate, Digne; Allan, Doucoure; Iwobi, Sigurdsson, Richarlison; King Hart; Doherty, Dier, Rodon, Davies; Winks, Sissoko; Bale, Alli, Bergwijn; Vinicius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *