Link Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid, Zidane Yakin Los Rojiblancos Favorit Juara

Pertandingan sengit bertajuk Derby Madrid yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid mewarnai laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (13/12/2020) dinihari nanti. Duel antara Real Madrid vs Atletico Madrid bakal diselenggarakan di Estadio Alfredo Stefano, markas Los Blancos. Live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Spanyol jornada 13 Liga Spanyol bisa diakses dalam berita ini.

Jelang laga derbi Madrid, Zinedine Zidane meyakini jika Atletico Madrid menjadi favorit menjuarai Liga Spanyol 2020 2021. Duel panas bertajuk derbi Madrid bakal tersaji pada jornada ke 12, Sabtu (12/12/2020). Bentrokan rival sekota bertajuk derbi Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid menjadi salah satu laga terpanas di Liga Spanyol kali ini.

Real Madrid berkesempatan menjadi tuan rumah untuk laga derbi Madrid edisi pertama musim ini. Bentrokan antara El Real dan Atletico Madrid bakal berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano. Saat ini, Atletico masih menjadi yang teratas di klasemen sementara.

Los Rojiblancos mampu meraup 26 poin dari 10 laga yang dilakoninya, meninggalkan Madrid 5 angka di urutan keempat. Jelang laga melawan Atletico, pelatih El Real, Zinedine Zidane, memuji pasukan Diego Simeone sebagai favorit juara Liga Spanyol musim ini. Zinedine Zidane berani berkata demikian lantaran performa mengagumkan yang ditunjukkan sang rival sekota.

Terlepas dari pembahasan peluang meraih gelar musim ini, pelatih asal Prancis itu hanya ingin timnya meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. "Ya, pastinya mereka (Atletico) adalah favorit juara saat ini," kata Zidane dikutip BolaSport.com dari Marca. "Itulah yang mereka tunjukkan di lapangan. Mereka melakukan banyak hal dengan baik dan mampu bersaing."

"Mereka selalu kompetitif dan memimpin klasemen saat ini." "Apa yang menarik bagi kami adalah apa yang akan kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus dan yang telah ditandai oleh para penggemar dan yang ingin dimainkan oleh para pemain." "Apa yang kami inginkan di setiap pertandingan adalah menunjukkan tim kami tanpa memikirkan apakah kami akan memenangi gelar liga."

"Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Kami adalah tim yang kompetitif," tutur Zidane melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *