Kepergok Berselingkuh, Istri Polisi Diarak Suami Sendiri, Ada Alat Kontrasepsi Tercecer di Ranjang

Wanita petugas keamanan di Bandara Ngurah Rai, Bali diarak suami sendiri ke Polsek Denpasar Selatan, Bali. Wanita tersebut ketahuan sang suami sedang berselingkuh dengan teman sekerjanya. Sang suami sudah tak bisa menahan amarahnya saat melihat alat kotrasepsi berupa kondom bekas pakai di ranjang, saat sang istri berselingkuh dengan kekasih gelapnya tersebut.

Terungkapnya perselingkuhan istri polisi di Bali bernama Ni Putu DA dengan rekan kerjanya, DE (32) setelah suaminya diberitahu orang lain. "Saat digerebek, mereka hanya mengenakan pakaian tidur dan kaget setelah kepergok berduaan," ujar sumber, Jumat 19 Maret 2021 pagi. Adapun tempat selingkuh istri polisi itu di sebuah vila di Denpasar, Bali yang disewa pada Kamis 18 Maret 2021 pukul 05.00 Wita.

Penggerebekan tersebut sempat membuat heboh pemilik vila dan penghuni kamar lainnya. Hal itu ramai lantaran mereka mengetahui bahwa Ni Putu DA ternyata istri seorang anggota polisi. Lebih miris lagi, suaminya dan anggota polisi yang menggerebek menemukan tisu dan spray bekas lap serta satu buah kondom bekas pakai.

"Di dalam kamar ditemukan, tisu, spray dan kondom bekas pakai," tambah sumber. Usai dilakukan pemeriksaan di lokasi, DE dan Ni Putu DA langsung diarak ke Polsek Denpasar Selatan. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika, saat dikonfirmasi terpisah pada Jumat 19 Maret 2021 pagi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar. Mereka (pasangan selingkuh) sudah dibawa ke Polsek," ujarnya. Dalam penggerebekan itu, Ni Putu DA istri dari seorang anggota polisi tersebut terpergok tengah bersama pria yang diduga selingkuhannya berinisial DE. Kedua pasangan yang bukan suami istri sah itu satu profesi sebagai sekurity dan merupakan rekan kerja di Bandara Ngurah Rai.

Ni Putu DA digerebek langsung oleh sang suaminya dan polisi Polsek Denpasar Selatan (Densel). "Kedua pasangan selingkuhan tersebut digerebek langsung oleh suami sah dan polisi dari Polsek Densel," ujar sumber, Jumat 19 Maret 2021 pagi. Sebelum penggerebekan itu terjadi, suami dari Ni Putu DA mendapatkan informasi dari seseorang yang melihat istrinya tengah bersam seorang pria.

Seseorang tersebut menghubungi suami DA setelah melihat istrinya tengah minum bersama seorang pria di vila pada Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 22.00 Wita. Mendapat informasi itu, suami Ni Putu DA kemudian mendatangi Polsek Densel untuk membuat laporan sebelum melakukan penggerebekan di lokasi. Setelah membuat laporan, suami bersama anggota polisi dari Polsek Densel kemudian bergegas menuju vila yang diinformasikan oleh seseorang.

Setibanya di vila, mereka langsung mendatangi kamar yang disewa kedua pasangan yang diduga selingkuh. Saat penggerebekan terjadi, Ni Putu DA tengah tidur bersama DE. Saat itu Ni Putu DA terlihat hanya mengenakan pakaian tidur dan memakai celana pendek, sedangkan DE memakai kaos putih dan celana pendek.

"Mereka saat digerebek tengah tertidur bersama, masing masing memakai pakaian tidur dengan celana pendek," tambah sumber. Usai dilakukan penggerebekan, mereka berdua kemudian digiring menuju Polsek Densel untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Iya benar. Mereka (pasangan selingkuh) sudah dibawa ke Polsek," ujarnya, Jumat 19 Maret 2021 pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *