Jika Merasa Terancam, Nikita Mirzani Dapat Tawaran Perlindungan dari LPSK

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) memastikan perlindungan bagi masyarakat yang merasa terintimidasi oleh pihak lain. Termasuk soal kasus yang menimpa artis Nikita Mirzani. Diketahui, Nikita Mirzani mendapat ancamaan penggerudukan oleh ratusan laskar pembela ulama yang dipimpin oleh Maaher At Thuwailibi.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengatakan, pihaknya sedang melakukan monitoring kasus yang menimpa Nikita dan siap memberikan perlindungan. "Kami menawarkan untuk memberikan perlindungan kalau Nikita mau menyampaikan ancaman itu kepada proses hukum," kata Edwin. Meski begitu, Edwin menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa langsung melindungi Nikita.

Menurut Edwin, pihaknya harus menerima permohonan secara langsung dari Nikita untuk mendampingi. "LPSK meminta yang bersangkutan untuk mengajukan permohonan ke LPSK," jelas Edwin. Hingga saat ini, kata Edwin, pihak Nikita Mirzani belum ada yang menghubungi LPSK.

"Kita sudah sampaikan, dan belum mendapatkan respons dari Nikita, karena mungkin dia urung laporkan atau mungkin sudah merasa terlindungi karena informasi yang kita dapatkan ada Satpol PP dan Kepolisian yang berjaga di depan rumah Nikita," jelasnya. Sebelumnya, Nikita Mirzani terlibat dalam drama dengan Front Pembela Islam (FPI) usai menyampaikan keluhannya terkait Kepulangan Rizieq Shihab yang membuat kemacetan di banyak ruas jalan Jakarta. Peryataan Nikita di media sosial itu pun membuat riuh.

Ustaz Maaher At Thuwailibi pun melontarkan nada ancaman akan menggeruduk kediaman Nikita dengan membawa ratusan laskar FPI. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *