Bisnis

Ingin tambahan Pemasukan Sambil jualan, Dapatkan Penghasilan di Olsera Dengan Gabung Olsera Partner

Ingin tambahan Pemasukan Sambil jualan, Dapatkan Penghasilan di Olsera Dengan Gabung Olsera Partner

Banyak usaha rumahan tidak berkembang sebagaimana mestinya bukan karena produk yang buruk, tetapi pengelolaan yang tidak optimal. Salah satunya karena ketidak tahuan cara tepat dalam mengelola sistem dan pencatatan keuangan. Dan aplikasi kasir dari Olsera berkonsentrasi untuk membantu mengentaskan masalah ini.

Apa Kelebihan Dari Aplikasi Kasir Olsera?

Olsera Office mulai dirilis sejak tahun 2019 dengan konsep layanan satu pintu berbasis aplikasi untuk kemudahan mengatur dan mengelola keuangan usaha dan manajemen di dalamnya. Termasuk di antaranya aspek aspek biaya dalam usaha seperti elemen karyawan, promosi, transaksi jual dan beli hingga aspek aspek non produksi lain.

Aplikasi ini tidak hanya bekerja sebagai aplikasi kasir semata. Karena platform juga menyediakan sarana untuk pengelolaan, penilaian hingga pengaturan biaya. Termasuk pula sarana pembuatan situs toko online dan pengelolaan manajemen usaha.

Kelebihan dari Olsera Office adalah sistemnya yang berbasis online. Jadi setiap data bisa Anda akses dari manapun dengan menggunakan perangkat gawai apapun yang Anda miliki. Termasuk dengan ponsel. Data bisa Anda akses sewaktu waktu dan bisa Anda sinkronkan dengan sarana internet.

Informasi dalam aplikasi akan terkait dengan sistem penjualan online yang Anda jalankan. Bahkan aka nada notifikasi setiap kali terjadi penjualan secara online. Pemantauan aktivitas keuangan juga bisa Anda pantau via online bahkan bila Anda memiliki sejumlah unit usaha atau sejumlah cabang usaha.

Dengan sistem yang praktis, Anda tidak harus mengeluarkan dana khusus untuk merekruit tenaga ahli keuangan yang mungkin akan memakan biaya besar. Karena sistem dalam aplikasi kasir ini siap menghasilkan laporan dan analisa kapanpun Anda membutuhkannya.

Yang tidak kalah menarik, Olsera Office ini telah memiliki sistem cukup lengkap. Hingga dapat mengakomodasi banyak jenis usaha secara spesifik. Olsera Office siap dengan sistem aplikasi yang tepat sesuai produk dan jenis usaha Anda, termasuk usaha kuliner, jasa ritel, jasa kecantikan, terapi, produk jasa, barang produksi dan lain sebagainya.

Afiliasi Dengan Olsera Office

Ternyata, Olsera Office tidak hanya menyediakan layanan aplikasi kasir yang praktis untuk solusi pengelolaan usaha rumahan. Karena Olsera juga menyediakan sistem bisnis yang dapat Anda pilih bila Anda tertarik. Anda bisa Gabung Partner Olsera dengan memberikan referensi pelanggan atau reseller.  

Ini adalah konsep afiliasi, dimana Anda menawarkan produk Olsera Office ini pada pihak ketiga. Dari setiap produk Olsera Office yang berhasil digunakan oleh rekanan hasil referensi Anda, maka Anda akan mendapatkan dana komisi dalam jumlah tertentu.

Komisi akan diberikan untuk setiap aktivasi berbayar yang dilakukan oleh pelanggan yang terkoneksi dengan Olsera Office melalui referensi Anda. Komisi yang diterima akan sekitar 30 ribu sampai 1 juta tergantung masa berlangganan yang diakses. Ini disebut sebagai Olsera Hunter.

Anda juga bisa mengajukan diri sebagai reseller dan ini akan menjanjikan nilai komisi lebih besar dengan target pencapaian tertentu. Komisi bisa diberikan berulang pada reseller yang dalam Olsera disebut sebagai Warrior.

Manfaatkan Olsera Office Untuk Usaha Anda

Jadi dengan sejumlah manfaat dan kelebihan dari aplikasi kasir ini, dapat kita tarik kesimpulan bahwa apapun usaha Anda aplikasi ini jelas menjadi jawaban dari kebutuhan Anda. Ini akan menjadi solusi untuk memudahkan Anda mengelola keuangan usaha dengan cara praktis.

Pengelolaan yang professional akan menjadi salah satu kunci penting dari perkembangan usaha Anda. Jadi jangan buang buang kesempatan, daftar sekarang dan dapatkan free trialnya. Dan buktikan sendiri, bagaimana layanan aplikasi ini membantu usaha Anda. Bukan tidak mungkin nantinya Anda bersemangat menjadi partner Orsela karena merasakan sendiri pengaruhnya pada usaha Anda. 

 

Share this post

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *